Kembali

by - 8:20:00 PM

Kau yang pernah membuat aku benci
Kau yang pernah membuat aku menangis
dan kau pula yang pernah membuat hai ku begitu indah

Tetapi
sesaat semuanya berlalu
dan aku pun mulai belajar tuk melupakanmu disaat kau dan aku memang telah menjauh

Namun,
Tuhan mnghadirkan dirimu kembali ke dalam hiduku, ke dalam hatiku

Sejenak ku mulai meragu atas perasaanku terhadap Mu
haruskah aku senang?
haruskah aku bersedih?
Aku bingung
Semuanya terasa mengalir begitu saja

dan kini kau pun berada tak jauh didekatku
dan kau pun akhirnya tau smua isi hatiku

kini
saat ini
Kau ingin aku mengungkapkan segalanya,,

well,
hatiku pun mulai bicara..

yaa.. aku mencintaimu.. menyayangimu.. hanya dirimu..

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Kau pun menjawab isi hatiku dengan kata-kata manismu..


dengan senyum dan hati yang semu.. selamat datang dikerajaan hatiku..

♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥

You May Also Like

1 comment

Instagram