Doa ku untuk IBU...

by - 6:46:00 PM


Hari ini.. tanggal 22 Des' 10,,


Seluruh umat manusia yang ada di muka bumi sedang merayakan hari bahagia ini, hari dimana Allah meninggikan derajat para Ibu tanpa terkecuali.

Sungguh amat mulia kedudukan mu wahai Ibu, jasa-jasa mu tak akan pernah terbalaskan bahkan sebesar biji zarahpun.

Pengorbanan mu saat melahirkan ku, saat merawat ku, menggendongku, mengusap airmata ku ketika aku sedang menangis, memberikan semangat ketika aku sedang terjatuh, semua hal yang telah kau lakukan dengan penuh cinta kasih. Tak pernah aku lupakan sampai akhir hayat ku ibu...

Aku bahagia,
karena Allah telah memberikan kepada ku sosok seperti mu ibu,
kau sosok yang penyabar,
kau sosok yang baik hati,
kau sosok yang penyayang,
dan kaupun sosok yang mengerti segala isi hati ini..

tak ada yang mampu menggantikan posisi mu ibu, walawpun suatu saat nanti kau telah tiada, hanya engkau yang ada di hatiku, dan engkau akan selalu hidup di hatiku,

Aku mencintai mu lebih dari apapun..



You May Also Like

0 comment

Instagram