Dia

by - 4:26:00 AM

Dig Dug Dig Dug...

Perasaan yang sangat amat biasa dan membosankan bagi seseorang seperti aku, Hoaaa pengen rasanya nyebur kali ajj.. Hahhaha Abis yaa mau gimana, emang nihh feeling gk banget sih.

Seharian tanpa canda tawa, heuhh... someone yang biasanya menghibur diriku dengan berbagai banyolannya lewat dunia maya.. entah kemana.. dia sama sekali gak nongol di sana-sini, beuhh... dan bagi aku itu bener-bener suatu keanehan! wkwk yaaps, secara tuhh manusia paling update bangets, gk cuma di satu jejaring sosial tapii semuanya.. hadehh,, pokoknya eksis bangets dah..! kalah tuhh sii toko kelontong yang tiap hari mesti updatin barang dagangannya,, hahhaa

And well!

dia pergi, menghilang entah kemana,


perasaan bingung, kahawatir telah bercampur aduk, gk ngerti klo andainya nih perasaan ada rasanya.. huaaah rujak cingur kalah kali yaa palingan.. wkwkwk :((

mau banget tau kenapa dia sampe gk nongol batang idungnya nihh hari, tapii gk mungkin...!

Ntar dia anggep aku apa?

ehemm.. mksdnya, yaa ngeri ajj dia ntarnya ke ge-eran dan nyangka macem-macem. Bilang klo aku kangen lah, kehilangan lah, sompretlah, haduh... gk deh... mendingan diem dan biarin tuhh orang muncul dengan sendrinya..

Hho..

Dia,Dia dan Dia...

Yapss.. walaw sebenernya aku emang khawatir dan kehilangan.. tapi aku gk mau dia tau apa yang aku rasain sekarang ini, maybe dulu iya... waktu aku dalam keadaan "SUKA" dan sebelom mengetahui tentang apapun termasuk tentang dirinya yang emang udah temuin belahan jiwanya..! Aku tau itu juga udah lumayan lama, makanya aku lebih memilih buat lupain dia ajj dan gk mau berharap lebih.. karena yakin aku jga pastinya bukan yang terbaik dan bukan yang dia inginkan, makanya sejak tau kenyataan itu aku bner-bner memutuskan buat jadi temenya dia ajj, temen yang bisa di buat berbagi, temen yang bisa ngbuat dia sengng dan bahagia.. meskipun terkadang aku ngerasa sakit karena cuma bisa jdi seseorang yang biasa di hadapan dia... Ohh God.. ! bner-bner harapan kosong , heumm... mengingat kenyataan itu semakin membuat aku meneteskan airmata, cukup aku ajj yang tau akan perasaanku padanya... :'). hahha melow lagi kan tuhh aku.. heuheuheu udahan ahh..

Hemm skrg lanjut lagi sma hal yang awal,

tdi sampe mana yaa,

hihi

oh iyaa, smpe pngen tau keadaan dia, kenapa dengan dia, ada apa? hadehh

banyak bangets pertanyaan yang mau aku keluarin..

tapii semua itu hanya ada sebatas di bibir ajj.. huft, gilaa ap yaa? aku yang emang manusia terkenal cuek, dan apa-apanya mesti di dahuluin, ehem maksud aku, yaa aku ini tipikal orang yang males bgt memulai segala sesuatu, entah obrolan, diskusi, smzan, hahhaha what ever deh.. pokoknya paling males, hahha palingan jga kalo lagi moodnya baguus ajj.. hihi (parah bangets) yayayya apalah itu, gk penting jga..

heum heum

and finally, where is he? Why is he? and How is he?

O.. My God.. sebegtunya aku pngen taukah, hahhaha ! Jangan bilang klo ini masih tentang soal isi hati aku yang masih ad buat dia orang.. hadehh, jangan donk yaa.. lagian bakal sakit hati jga ntarnya, enakan jga jd SAHABAT iya kan?? hahhahaha (dalam hati menangis *hiks) Yaudahlah, apapun dan gimanapun keadaannya aku harap dia cuma baik-baik ajj.. hehhe

Amin

udahh ahh, tangan aku udah keriting jga , hadehhh padahal ini postingan pngen aku isi tentang rencana atow make a wish aku buat pergantian usia.. tapii kenapa jd share tentang tuhh bocah.. issh sakitt nihh aku kayanya.. huft..

Ya maybe besok ajj kali yaa kita lihat, apakah akan jd Hari yang Indah dan mengejutkan?? heum atow malah hari yang biasa-biasa ajj alias garing kaya kerupuk kekeringan... haduhh! Cuma bisa berdoa ajj yang terbaik buat diri aku,

Cuma satu permintaan yang pengen bangets di kabulin... "Mudah2an taun depan aku bisa KULIAH... yahh itu satu-satunya harapan aku saat ini, semoga Allah ngeednger dan ngabulin hajat aku itu.. amin amin amin Ya Allah :)

Sekian buat hari ini..

You May Also Like

0 comment

Instagram