Buka Bersama NCS 2017

by - 9:50:00 PM

Moment-moment yang gk pernah terlintas dipikiran gue.. hahhaha ternyata bisa juga kita-kita seakrab ini. Bener-bener surprise dan happy banget, ngerasa bener-bener udah kaya keluarga dan gk garing seperti apa yang pernah sii Hani bilang.. "Kriik..Kriiik.." hahhaha bener-bener candaan konyol. 

Secara gitu, divisi AO yang emang sejarahnya dari tahun ke tahun flat alias sebagian besarnya komunitas orang-orang PENDIEM yang kalo orang iseng sebutnya "MALES NGOMONG" ! kali ini, di tahun ini, di periode ini.. wkwk lebay amatan.. berubah jadi rame dan HIDUP!! loh? jadi maksudnya yang kemaren-kemaren mati gitu.. ahhaha dodol ahh, #becandaannyaMaksa, oke well ! tau sendiri gue bukan pelawak jadi yaa apa daya...! hhem..


Yahh tahun ini bener-bener tahun perubahan. Gak cuma perubahan disatu sisi yang emang mencolok banget yaitu RAMENYA, tapii juga keKOMPAKannya, keSOLIDARITASannya!
Gue bangga dan bahagia,
karena gue bisa kenal sama mereka-mereka yang emang sih terkadang ngejengkelin tapii asiknya itu hahha bisalah dibilang angkatan DEWA! gilee bahasa gue hahhaha #cadass hemm,
yaa semenjak ada sii Hani, Kiki, dan Nina di AO gue gk lagi ngerasain yang namanya suasana kuburan tapi berkerangka kantor. huwewww...........

Semuanya jadi berbeda, 
Gue seneng bangett bisa kenal sama mereka. Mereka ngebuat perubahan besar, image AO yang tadinya terkenal dengan diem dan sepi, sekarang uah gk ad lagi tuhh. hahahha
malah nihh sekarang-sekarang sering banget divisi gue (kita) dibilang kaya pasar #eeeeeebuseet segitunya yaa.. hahhaha

Dan gk cuma itu, gue pun juga ngerasa kalo Bos gue (kita) itu sekarang asik banget, dia gk dingin kaya yang lalu. Dia yang sekarang lebih ceria, lebih oke dan enak diajak becanda.
ahahhaha mau tauu dia kaya ap nihh dia,,,orangnya keren...!

cakidott!!


Bos gue yg pake baju putih.. heheh masih muda kann?? Dia tuhh sosok yang pantes banget buat diteladani. Udah pinter, bijaksana pula, gue merasa beruntung bisa dapet Bos kaya dia hehhe #pray Makasih Ya Allah :).
oh iyaa lupa ngenalin juga nihh, itu yang disebelah bos gue namanya mas iman. Dia IT NCS. Dia juga orangnya kocak, asik deh becanda bareng dia. hahhaa dan mau tau gk gosip terbarunya dia hhem.
Denger-denger sihh dia tuhh lagi deket gitu sama temen sedivisi gue, yaa itu sii Hani..
wkwk
kayanya seisi kantor udah hampir tau semua deh sama gosipp ini.. ! hahhaa
jadi bagi yang belom tau mendingan buru piknik ke Ancol #loh? mau ngapain coba.. hahhaa 
oke lanjut.. hahha tadi sampe mana dah?? hemm
oh iya tentang cerita antara Hani-Mas Iman, gkgkgkgk emang tuhh mereka berdua, hahhaha mencolok bngett pedekatenya.. yaa tapi enggak tau gmn cerita sebenernyalah yaa. namanya juag Gosip yaa tauu bener tau salah.
Cuma mereka sama Allah yang tauu.. huehhehe.
Yang jelas apapun yang terjadi kita disini tetep mendoakan yang terbaik ko, :) special for Hani :-* hehehhe

You May Also Like

2 comment

Instagram