Pengkhayal

by - 9:57:00 PM

Sudah lama banget gue ngejalanin hidup gue yang penuh lika-liku tanpa sama sekali ngepost di Blog, padahal dulu tiap kejadian dari mulai yang gk penting sampai yang paling penting gue curahin semuanya di Buku Harian gue. Kalau di itung-itung sudah hampir 5 bukuan abis gue tulisin tentang perjalanan hidup gue. Dari mulai kejadian gk penting adek gue yang ngumpetin sendal gue, pengalaman masa-masa cimon gue waktu SMP, hingga kejadian pas gue mau lulus2an dan sempet juga NEMPELIN nem gue gede-gede dengan perasaan yang begitu bangganya... huahhaha. Padahal kalau dipikir-pikir itu nem gue gk marvelous-marvelous amat, yaa bisa dibilang standart lah buat siswa SMA macam gue. Ok bahas nem cukup segini.


Nah sekarang gue mau ngelanjut ke pengalaman gue tentang "Khayalan". Mungkin temanya emang gk terlalu menarik hati, tapi gue tulis ini bener-bener real pengen gue share ajj. Diterima atau enggak nantinya sama khalayak adalah masalah belakangan. alaaaaaah bahasa gue ckck, seolah-olah ini mau gue jadiin buku gitu yee. muahhahhaa, pahahal mahh boro-boro ada yang mau gitu percetakan yang mau nerima naskah gue. Daaaaaaaaaaaaaaaan kalaupun ada (dengan nada nyolot) gue udah pastiin itu label juga enggak terkenal-terkenal amat. Ya whateverlah.. sekarang markitkempik alaaaaaaah apalagi itu ckck maksud gue MAri KIta KEMbali pada toPIK. huahhahhaaa bahasanya yang emang kedengeran agak berlebihan tapi yaa itulah yang sebenernya lagi ngetrend belakangan ini. Gue juga sedikit bingung sebenernya ap yang ngejual teknis singkat menyingkat itu jadi Trending Topics disegala jejaring sosial Twitter khususnya.

Well, lanjut lagi ke ~~~ (mingkem sambil mikir) sampe mana ya tadi gue tuh. hadeh kebanyakan ngebual jadi gk konsen gini kan gue! #plaaak.

Ya.. sebuah Khayalan.
entah kenapa gue dari sejak kecil merasa tumbuh sebagai seorang "Pengkhayal". Apapun dan dimanapun maybe secara tidak langsung gue emang lagi ngayall *eeeeeeeits BUKAN NGAYAL YANG MACEM_MACEM YAA!! ATAU YANG LAINNYA YANG MERUSAK MORAL SEPERTI YANG LO LO PADA PIKIRIN!! (nahan emosi). Tapi mengkhayal tentang kehidupan di masa mendatang. *beeeeeuh gak nahan banget yaa sama gaya gue yang kalau kata emak gue itu jenis beras yang bisa buat bikin lontong =PERAK= (dibaca : huruf ka tidak terlalu mencolok, jadi agak samar-samar gitu karena kalau lo baca k nya jelas itu beda lagi coy). Dan lagi-lagi gue ngebahas yang melenceng dari Topik ckck.

Bagi gue Masa Depan adalah hak setiap insan. Semua yang memiliki jiwa pasti akan bertemu dan mutlak akan sampai ke masa depan. Makanya di sini gue gak mau pernah sia-siain yang namanya masa depan! Gue kepengen  banget punya masa depan yang terang benderang dan cemerlang layaknya bintang di angkasa. Entah gue juga bingung, berapa kali terangnya merk lampu terkenal Ooosraaaam nya yang beredar di Indonesia sejak gue kecil. Gue yang emang sadar sesadar sadarnya kalau gue cuma terlahir dari perut emak yang emang lebarnya gk ada yang nandingin ketika itu. Makanya gue sebenernya bisa dibilang betah banget di dalam situ. Seandainya kalau gue bisa memilih maybe gue lebih melilih tinggal aj di perut emak gue. Seacra apa-apanya praktis! dari mulai makan, kalau laper gue tinggal nungguin emak gue yang emang kalau makan porsinya gede, nahh disitulah sang emak kepikiran sama nasib gue didalem yang lagi kelaperan. Ini juga bisa dibilang suatu kebesaran Allah yang emang ngasih kelebihan yang luar biasa sama emak-emak kita. Makanya kalau kata Nabi Muhammad SAW "Pertama Hormatilah Ibumu, Kedua Hormatilah Ibumu, Ketiga Hormatilah Ibumu, dan kemudian baru kamu menghormati Ayahmu." Nah.disitu udah keliatan jelas banget kan kalau sang emak emang dispesialkan dimana-mana. Contoh lain adalah dimana lo nemuin jari-jari lo, disitu ada satu nama jemri lo yang emang bentuknya paling unyu kalau gue bilang, yaitu si IBU JARI. Belom lagi nama itu di pake buat julukan Kota Jakarta, IBU KOTA. Kurang apa lagi coba?!

You May Also Like

0 comment

Instagram