Aku dan Pemikiranku

by - 8:48:00 PM




Lagi - lagi aku dan pemikiranku bersengketa.... 
beradu pandangan....
beradu penjiwaan....
haruskah aku dan hatiku yang paling aku dengar?
ataukah pemikiran positif bersamaan negatif yang aku jadikan acuan?


Aku membenci lagi dan lagi atas situasi ini,
Sepele, 
namun mengacaukan segalanya....
Aku seolah berasa sesak dan engap kehabisan udara,
Aku seperti burung yang terkunci dalam sangkar tak bebas,
Aku seolah jatuh kedalam jurang dan tak mampu berteriak minta tolong....

Kau,
ya.... kau!
bukankah sudah aku peringatkan bahwa aku terlalu rapuh dalam perang bathin?


"aku menyebutkan diriku terlalu peka, bukan?"


Kau sungguh pengacauku, Bathin!!
mengapa aku selalu saja terasa menyakitkan bila memang ada sesuatu yang kurang beres....?
Mengapa kau harus memberi aku signal secepat itu....?


Kau tahu??
Kau telah SUKSES membuat aku gila dengan segala pertentangan ini....


Otakku terasa panas dan semakin mendidih....
Oh...
Aku sungguh membenci situasi ini....!


Aku terlalu berpasrah,
terlalu banyak mengalah dan menerima,
hingga aku menjadi hancur leburpun aku tak pikirkan diriku sama sekali....


Aku terlalu gila dibuat kacau oleh segalanya,,,



TUHAN!!
berikan aku jawaban....







You May Also Like

0 comment

Instagram