Can I call you My Best?

by - 9:57:00 PM

hey kamu,

iya kamu si bestfriend tersetia yang pernah ku miliki :D

hehhee entah sejak kapan julukan itu muncul begitu saja dari mulutku. 
aku merasa hidupku menjadi semakin lengkap dan sempurna.....

terimakasih sobat,
mungkin kamu tidak pernah terpikir seberapa besar aku mencintaimu, kan?
seberapa besar aku begitu ingin selalu berdampingan disisimu?

"CINTA pada PERSAHABATAN"

yeah, mungkin alasan itu yang mampu kuberi...... ;)

terimakasih untuk selalu setia menjadi pendengarku, menjadi pelampiasan amarahku, rasa kecewaku.....
kau lebih dari segalanya, sayang ;)

kamu adalah yang terhebat (y)
dengan cerdasnya mampu mengubah wajah manyunku menjadi bingkai senyum yang aku sendiri tak mampu menggambarkan bagaimana indahnya.
hahhahahaa

sekali lagi, aku bahagia memilikimu.....

I LOVE YOU BEST ({})


You May Also Like

0 comment

Instagram