Akulah si-Gadis Juni

by - 1:06:00 AM

Selamat tanggal duabelas Juni duaribuduabelas....
Hahahahaa..
Entah dimana letak spesialnya hari ini yang jelas gue kepengen banget ngepost setelah sekian lama gue vakum dan cuekin ini Blog gitu aja. Andaikan ini Blog bisa bicara, ehh punya mulut aja dulu deh, mungkin sekarang ini gue udah dibacotin abis-abisan karena nelantarin berbulan-bulan. 

Okelah,
sekarang ini gue cuma pengen share dikit aja sih soal hidup gue yang sekarang udah gak berasa...
Oh Em Gi! kayanya terakhir kali gue ngepost gue masih manusia dengan usia belasannya, and NOW gue udah jadi cewek dengan umur kepala dua. Sungguh gak nyangka dan sebenernya gak rela juga sih, secara dengan tampang gue yang emang bener-bener masih imut-imutnya begini gue udah harus dan emang takdir berada diumur 20TAHUN. Gue sedih, gue marah, gue galau............. haiyaaaaaaaaah! kenapa sih gue gak digigit sama si vampir keren Edward Cullen aja biar umur gue gak nambah dan gak kurang. Gue kan bakalan jadi muda terussssssss... gak bakalan kepala duaaaaa....! Yah tapi emang sudah rencana terbaik Tuhan deh yang udah ngasih gue nikmat buat ngerasain indaaaaaaaaaahnya (baca : kampretnyaaaaa) menyandang gelar wanita berkepala DUA! huaaaaaaa rasanya gue bener-bener mau teriak dan lari ke Gunung Himalaya terus nyebrang lewat Samudera Antartika tiap kali mensyen dengan tulisan Happy Birthday masuk ke acc gue T_T. Gue yang nyoba sok-sok-an pasang muka bahagia plus emot cium seolah gue kesenengan dapet ucapan HB dari mereka. HELLLOOOOOW~ enggak yah.. ini justru pedih yah. pedih banget mbaknya... masnya huaaaaaaaa.. hikshiks! Gue yang kala itu ngerasa takut, bimbang, dan resah. Bagaimana mungkin gue bisa menjadi lebih dewasa lagi dengan usia yang emang semestinya udah bisa mandiri sedangkan gue aja apa-apa masih teriak Maaaaaaaaaa....! darimana gue mesti ngawalin dewasanya itu. Ahh tau deh gue bingung. hheemm... yang terpenting sekarang gue harus ngejalanin hidup gue lebih berarti lagi, tentunya berarti yang gak hanya cuma buat diri sendiri doang, tapi juga buat orang tua, kakak danadek-adek, aaaaaaaaaak sayang mereka (っ˘з˘)っ

Ultah gue kemaren tepat jatuh pada hari minggu sepulu Juni... dan apesnya gue pas malem minggu sama sekali gak kemana-mana alias "STAY AT HOME". gue suntuk plus bete mau kemana gak tau, si pacar sama sekali gak ngajakin kemana gitu... hoaaaaaaaaa yakin bakalan GALAU seorang diri ini mah, yah walaw tetep BBMan sih tapi ya namanya malem minggu dan PUNYA PACAR, bagi gue serasa gak afdol aja sih kalo cuma ngerayain maming sendiri-sendiri jadi berasa jones yeekan. Kelakuan gue palingan bentar-bentar liat Timeline bentar-bentar nyetel lagu Adele. yakaaaaaaan gimana gue gak bilang gue GALAU coba..! pokoknya asem bener dah tuh malem buat gue. 

Waktu pun semakin larut, jam juga berputar semakin cepat dan itu artinya UMUR gue aaaaaaaaaaaaaaak! Ok! lagi-lagi gue nyetel lagunya Adele dan kali ini gue pilih yang judulnya Make You Feel My Love. Entah dimana nyambungnya suasana hati gue yang runyam dengan lagu romantis itu. Gue juga gak ngerti, hahaha. Bagi gue asal gue ngerasa bahagia dan mood kembali ceria apapun gue lakuin :D

Seketika kepala gue menengok kearah jarum jam dengan perasaan yang gak karuan. Dengan tegasnya si jarum jam nunjukin kalo gue harus bersiap-siap menerima kenyataan pahit kalo gue sebentar bakal ganti USIA. Yeah... gue langsung tarik napas panjang-panjang sambil istighfar dan inget-inget hal-hal apa aja yang udah gue lakuin selama 19tahun silam? dan gue pun gak menemukan apa aja itu. Bagi gue sekarang lihatnya kedepan. Gue udah harus terima kenyataan yang tinggal -+300detik lagi isi perut dan otak gue bakal meledak (oke ini lebay) tapi ya emang begitu sih rasanya kemaren tuh. Dan disaat itupun gue masih dalam keadaan BBMan sama si pacar. 

Tepat 00:00 ringtone BB gue berdering-dering memainkan lagu A Thousand Years nya Christina Perri sekaligus kuat dengan getarannya. Hati gue bertanya-tanya itu panggilan dari siapa ( ._.)? tapi yang gue inget settingan ringtone gue yang lagu gituan cuma gue setting khusus untuk pacar gue (--,)7

Gak lama, akhirnya gue angkat itu telpon. Dia langsung ucapin Happy Birthday live dengan suara khasnya itu :"). Antara seneng dan bete yah pokoknya gitulah gue pun mengucapkan rasa thank you yang amat sangat karena dia dengan segala ke so sweet-annya jadi orang pertama yang gak mau kalah ngucapin HB ke gue... hehehe seneng banget. Gue pun ngobrol dengan panjang kali lebar sampe tiba masa-masa telpon putus dengan sendirinya entah gara-gara signal gue yang bapuknya gak ketolong apa karena hal lain. Setelah proses pengecekan yang super akurat si pacar akhirnya BBM gue lagi, dia bilang, " maaf, pulsanya abis," dibarengi dengan emot sedih :( yang kalo gue ngeliat itu emot bawaannya pengen empok-empok biar bisa senyum lagi :). Gue pun sebagai pacar yang baik hati dan sangat tidak sombong mencoba mengerti, "yaudahlah sayang gpp, hehehe tapi makasih ya sekali lagi ucapannya :* " gak lupa gue bubuhi emot kiss dalam balesan gue. 

Gak lama setelah BBMan lagi dia ngilang bentaran, hhem apa iya dia ketiduran apa gimana gue gak tau, yang jelas status BBM gue ke dia cuma sebatas "D" not "R" apalagi "is writing a message" akhirnya gue pun berhenti menduga-duga setelah ada bunyi-bunyi BBM masuk. Pas gue liat ternyata si pacar dengan so sweetnya lagi dan mungkin ini lebih so sweet dari yang tadi entahlah suka-suka gue hahhaaa, dia ngirimin Voice Note :") gue semakin tersapu-sapu ehh maksudnya tersipu-sipu sama si dia. Dalam rekaman itu dia nyanyiin gue sebuah lagu yang emang udah gak asing lagi ditelinga Especially For You dari MYMP dan lagi lagi guenya ngerasa mau terbang... How Romantic You Are! *o* 

Hari pun semakin larut, sangat berbanding lurus dengan keadaan mata yang hampir kabur-kaburan. Akhirnya gue pamit buat tidur duluan. 

~~~~~~~~dan tidurlah gue dengan nyenyaknya~~~~~~~~

Malam berlalu begitu cepatnya, gue terbangun dari tidur dan mendapati umur gue sudah bener-bener 20tahun. Dengan langkah malas-malasan akhirnya gue mandi, keramas dan niat berdandan rapi, kali aja ada yang bakal ngajakin jalan-jalan kemana gitu deh. 
#heh! ngarep.com aje~ 
#Hellow, this is myDAY terserah gue kali! 
*batin guepun bertengkar*

Gue hiraukan keduanya, gue mandi dengan semangat dan muka yang masih sumringah. Selesai!
Tapi sampe jam10an masih gak jelas juga hidup gue mau ngapain dan mau kemana, gue langsung putuskan untuk tidur-tiduran gak jelas dikasur sembari nyanyi-nyanyi bareng sama adek gue. Gue bete mampus sebenernya tapi mau gimana lagi. Kita bener-bener kaya orang gila berduaan.
Nih liat penampakan adek gue tercintee... muheuheuhee


Gak lama setelah itu gue denger rame-rame diluar entah ada panci siapa yang ngilang pikiran gue waktu itu. Dan ternyata adek gue yang satunya lagi lari-lari masuk kerumah mirip orang yang lagi dikejar-kejar setan tapi gak tau setan apaan karena jelas-jelas saat itu keadaannya siang bolong. Dengan langkah tergopoh-gopoh dia ngejelasin maksud dia apa, napasnya udah engap-engap gak jelas akhirnya dia ngomong juga,  
Adek Gue : "Wi, cepetan keluar!"
Gue : "Apaan sih lo ? kenape coba ? -__-"
Adek Gue : "Ishh, itu didepan ada rame-rame,"
Gue : "Iye emang rame, lah emang rame apaan dah ? --" (gue yang makin bingung gak karuan)
Adek Gue : " Temen looooooooooooooooo, itu rame bener bawa kueeeeeehhhh!" (sambil melotot gak jelas)
Gue : "Hahhhhhhhhhhh?! Apaaah? (^&%&^#$%@^(*)()_()_ZZzz Seriusan???" (ekspresi antara kaget dan seneng entah gue juga gak paham sama diri gue sendiri)
Adek Gue: "Iyeeeeeeeeeeeeh ngapain gue boong! sono liat sendiri, eeeeeeeeeehhh bentar bentaaaaaaaaaar!!"
Gue : (yang udah penasaran setengah mampus mau keluar mastiin bener apa enggak malah dicegat) "Apaan lagi dodol? duuuuh...."
Adek Gue : "ituuuuuuuuu baju lo yang bener, jilbab lo maneee?? hahh?!"
Gue : "Oiyeeeee, wahhaha... untung lo ngingetin, iyee iyeeeeee duhh" (kebingungan mau pake apaan sangking speechlessnya plus gemeteran)

Sesudah pake pakaian yang rapi gue akhirnya keluar masih dengan cengengesan gak jelas antara seneng dan horor. Gue ngeliat temen-temen ter so-sweet gue lagi nyanyiin Happy Birthday ke gue. Ada Nina, Vera, Hani, April dan gak ketinggalan juga ada myboyfriend Rizky bawa boneka bear gede bangeeeeeeeeeeeeeeet! Gue bener-bener speechless. Gue gak nyangka senyangka-nyangkanya. Gue seneng. Gue bahagia aaaaaaaaaaaaaaaaaaak! rasanya mau salto sambil nari hula-hula saat itu juga :D

Liat deh !





Yah,,, potonya cuma sedikit hehhee... tapi beneran deh sampai saat ini pun gue masih ngerasa belom percaya... seperti mimpi! :D Moment yang bakalan gue jadiin moment ter-unforgetable sepanjang hidup gue.

Thank All
I Love You.. (˘⌣˘)ε˘`)

You May Also Like

0 comment

Instagram