Kau yang terhebat namun terlambat~

by - 4:05:00 AM

tak pernah ku sangka kau menyimpan rasa begitu dalam terhadapku..
disaat aku telah memilikinya
kau nyatakan perasaan itu..
tak pernah ku kira sebelumnya!

aku pun tak menyalahkan siapapun karena yang ku tau cinta bisa datang kepada siapa saja tanpa diminta..
aku sungguh menghargai rasa yang saat ini dirinya miliki..
rasa yang sungguh tulus dan suci..

kau yang membuatku nyaman dengan cintamu,,
kau juga yang membuatku tertawa dengan lelucon-leluconmu,

karena itu ku mohon!
jangan pernah kau menjauh dan menghilang dari hidupku, karena tanpa dirimu hidupku kelabu...
tak ada canda
tak ada tawa
hanya ada kesedihan yang selalu menghampiri..
ohh

kau lah yang terhebat
kau lah yang teramat sangat hebat!
yaa tak ada lagi yang pantas ku ucapkan selain kata hebat!
namun harus ku akui bahwa semua terlambat..

aku mencintaimu
aku menyayangimu
Wahai Sahabatku..

kau akan terus hidup di dalam hati ini..
di dalam jiwa ini dan di dalam relung ini..
Sahabatku..

You May Also Like

0 comment

Instagram