#HijabTutorial : JILBAB SEGIEMPAT (SQUARE SCRAF)

by - 3:58:00 AM

Postingan kali ini aku mau membagikan tata cara mengkreasikan hijab. Bagi kalian yang belum memiliki keinginan untuk berhijab karena takut dibilang gak modis atau culun mulai sekarang tinggalkan pemikiran itu yah karena dijaman yang serba canggih kaya sekarang ini udah banyak kok teman-teman kita para hijabers mengunduh tutorial hijab ala mereka yang bervariasi ke jejaring sosial semacam youtube, instagram juga FB.

Jadi gak ada lagi deh tuh alasan untuk takut dibilang cupu dan gak modis kalo berhijab hehehe.


Oke sebelum ke tutorial aku mau mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya dulu sama Kak Atif yang udah dengan sabar ngebantu untuk editing Blog ini sampe bisa lucu begini hahaha... mungkin tanpa dia apalah aku *lebay* Dimulai dari tanya-tanya soal gimana caranya ngeganti template blog diluar dari yang tersedia diblog sampe minta diarahin caranya ngegantinya hahaha, Duh Kak, maafin aku yang selalu ngerepotin yah -__-". Seharian disibukin sama pilah-pilih template, bongkar pasang template sampe akhirnya ngerasa kalo Blognya jadi rada error gitu tampilannya, nahloh! sempet puyeng mesti diapain sampe akhirnya lagi-lagi ngerengek ke dia minta dicekin itu sebenernya kenapa -_- ada apa -_- bagaimana -_- Aseli! puyeng dan takut bukan main, yekali mau nyoba-nyoba supaya bagus malah hasilnya jadi amburadul. Yap! akhirnya dia pun lagi dan lagi dengan sabarnya ngebantuin aku untuk memperbaiki muehuehue. Maaf sekali lagi ya kak :p daaaaaaan aku pun langsung menyerahkan email dan password aku ke dia, sempet diketawain gara-gara ngasih nama password yang "AWKWARD" ._. tapi yasudahlah pasrah aja yang penting blog aku bisa bener lagi gak kacau balau kaya tadi.
Setelah beberapa jam berlalu, ada bbm masuk dari Ka Atif minta aku ngecek blognya, dia bilang kalo blog aku sudah jadi. Huwaaaaaaaa feeling surprise!!! ini bener-bener lucu dan lebih dari yang dipengenin :")) Seneng, seneng dan seneng hehehe. Ka Atif udah terlalu banyak aku bikin repot dan masih aja mau dibikin repot melulu :') hihihi Maafin yah ka :)

Aduuhh sorry norry strawberry nih, aku jadi curhatnya kepanjangan :D hahaha.. jangan bete dulu yaaa :) yuk mari kita langsung ke tutorial ;)



Contoh pemakaian yang mudah, simple dan cocok untuk ke kantor, kuliah atau jalan-jalan. Kalian cukup membutuhkan hijab segiempat dan jarum pentul

1. Lipat menjadi dua jadikan segitiga
2. Letakan diatas kepala seperti memakai hijab seperti biasa
3. Tarik ujung kiri kamu ke kanan belakang pipi kemudian sematkan jarum pentul
4. Sisi yang tersisa, ambil tengahnya dan bawa ke bagian kanan belakang lalu sematkan jarum pentul

Bagaimana kawan? mudah kan ;)
Selamat mencoba yaaa...
Kalau mau tanya-tanya boleh tinggalkan komentar :) pasti aku jawab kok... hehehe

Wassalamu'alaikum...

You May Also Like

0 comment

Instagram