Jakarta, 09 Juni 2015

by - 3:44:00 AM


Dear Allah,

Terima kasih aku ucapkan kepada Engkau sang pemilik semesta alam.
Sungguh besar kuasa-Mu sehingga sampai detik ini Engkau masih mengizinkanku hadir di dunia ini, membiarkanku menghirup udara segar yang Kau sediakan dengan gratis, dan merasakan indahnya kilau langit yang begitu terbentang.

Ya... semua adalah ciptaan-Mu.
Maka, nikmat mana lagi yang mampu aku dustakan?

Ya Allah Ya Rabbku,
Lepas dari beberapa jam usiaku tak lagi sama...
Kau bawa aku menuju genapnya tahun yang ke-23.
Kau biarkan aku menepis kisah baru ditahun yang baru.

Terima kasih Ya Allah...

Besar pengharapanku diusia yang baru...
Jadikan aku manusia yang lebih berhati lembut Ya Allah...
Jadikan aku manusia yang bisa menolong manusia lainnya...
Jadikan aku manusia yang mampu berdiri tegak meski cobaan terus menghadang...

Aku masih terlalu anak-anak untuk menapaki usia 23.
Egoisku masih lekat
Ambekku masih lekat
Emosiku masih lekat

dan aku belum bisa menjadi kebanggaan kedua orangtuaku.

Ya Allah...
berikan aku keberkahan, kemudahan, keikhlasan dalam menjalani hidup agar aku bisa lebih menikmati kehidupan ini tanpa melupakan untuk terus mengisi bekal di kehidupan yang lebih abadi. 
Aku ingin dapat membahagiakan kedua orangtuaku, membuat mereka bangga memiliki anak sepertiku. Mengangkat derajat keduanya dihadapan-Mu. Aku memang bukan manusia baik tetapi setidaknya aku memiliki niat yang baik untuk membawa kedua orangtuaku menuju kehidupan yang lebih baik, dimana aku bisa melihat keduanya tersenyum bangga terhadapku, mengurangi beban pikirannya, membuat mereka begitu menikmati usia-usia tuanya. 

Ya Allah...
Jadikan aku saudara yang baik, yang selalu bisa merangkul kakak dan adik-adiku,
Jadikan aku sahabat yang selalu ada saat dibutuhkan,
Jadikan aku wanita yang bisa menjaga kehormatan.
Jadikan aku wanita yang bisa dirinya banggakan karena telah mengenalku.

Ya Allah...
Aku tak lupa berterima kasih kepada Engkau karena telah memasukan dirinya ke dalam kehidupanku.
Skenario hebatmu telah berhasil menyatukan kami.
Engkau sungguh Mulya Ya Allah.
Tak pernah sekalipun terlintas dalam benak ini bahwa Kau akan mengirimkan dirinya untukku.
Dia adalah sebait doa yang tak sengaja aku panjatkan.
Tak pernah sekalipun terlintas bahwa Kau telah menunjuk dia sebagai malaikatku.
Terima kasih atas segala rencana indah-Mu yang satu ini Ya Allah, membuatku begitu tak percaya menemukannya diusiaku yang ke-22.
Aku sungguh bahagia :')
Jadikan dia yang terakhir untukku Ya Allah...

Maaf bila keinginanku terlalu banyak dan curhatku terlalu merengek, tapi inilah yang ada dibenak dan hatiku saat ini.
Biarkan seluruh malaikat-Mu membantuku meng-aamiini seluruh inginku Ya Allah...
Maka... ampunilah dosa-dosaku...

You May Also Like

0 comment

Instagram