APA ITU CINTA?

by - 1:20:00 AM


Dear Bloggers,

Selamat siang dan selamat berjumpa kembali dengan aku ^,^
Lama banget gak berkecimpung lagi disini.

Guys, hidup itu gak selamanya berjalan mulus-mulus aja, pasti selalu ada guncangan yang menghadang, baik itu guncangan kecil atau besar. Yah, intinya dalam situasi apapun kalian saat ini, pasti pernah merasakan yang namanya rotasi kehidupan. Aku disini hanya ingin bermetamorfosis menjadi manusia yang lebih dewasa dan mencoba memahami akan situasi kehidupan meskipun aku sadar belum sepenuhnya mampu. 

So well to the well well...
Sekarang ini aku ingin share sedikit tentang Cinta, jadi cekidot aja yaah :)

Cinta...
Cinta itu bagaikan sebuah obat yang mujarab bagi insan yang sedang dimabuk asmara tetapi cinta juga bisa menjadi racun bagi si pemiliknya. Cinta sama halnya dengan nyawa, apabila kamu tak memiliki cinta maka kamu seperti insan yang tak bernyawa. Hambar... tak bergairah...

Definisi cinta itu bermacam-macam, semua orang mampu menerbangkan imajinasinya demi mengartikan apa itu cinta. Namun, tak semua bisa menebak secara tepat apa dan bagaimana cinta itu.

Saat kamu mencintai seseorang yang juga mencintai kamu, maka hidupmu akan terasa lebih sempurna, karena pada dasarnya cinta itu tak hanya sekedar merasa kagum tetapi ada tanggung jawab saling mengasihi dan melengkapi didalamnya. Cinta yang berbaur akan membuat keduanya menjadi lebih istimewa. Segala kekurangan akan tertutupi oleh cinta. Dan kamu tak akan merasakan sepinya hari bila kamu berjalan atau berlari bersamanya atas dasar cinta. Kamu dapat melihat seluruh dunia cemburu akan ketulusan cintamu. 

Lain halnya dengan seseorang yang mencintai namun tak mampu memiliki. Disini kamu hanya mampu memberi tanpa diberi. Hanya orang-orang yang super hebat yang mampu bertahan dalam posisi ini. Kepahitan saat dilanda rindu yang luar biasa, kamu hanya mampu berdiam diri sambil memandangi beberapa foto yang kamu abadikan sewaktu moment bersamanya, lalu kamu menggunting dan menyelipkan potongan tersebut di dalam tempat rahasia. Atau mungkin kamu hanya mampu menyampaikan kerinduanmu pada jutaan bintang di angkasa dan sangat berharap si dia mendengar dan ikut merasakan apa yang kamu rasakan. Sekejap kamu akan menjadi manusia bodoh yang mengagungkan seseorang dan mungkin pada saat bersamaan pula ia sedang berpeluk mesra dengan wanita lain pilihannya.

Yah.. pedih memang, tak ada yang menyanggupi hidup dalam posisi tersebut tetapi hidup adalah takdir, kamu bisa saja memilih untuk pergi jauh dari cinta menyakitkan itu namun mengapa pada kenyataannya lebih banyak yang memilih bertahan dan hidup menderita dalam pengharapan yang menyakitkan?

Hi Ladies, kamu cantik, kamu baik. Seminder-mindernya kamu ditambah lagi kalau ada yang menghinamu pasti ada satu aura dimana sosok yang akan menjadi pendamping abadimu kelak menyukainya. Seburuk-buruknya sifatmu juga pasti tak semua benar hitam adanya, aku yakin bahwa kamu masih memiliki hati yang putih. Cobalah untuk menghargai dirimu lebih sering yaaa... aku yakin hidupmu akan lebih berkualitas bila kamu tak terus-menerus mengharapkan sesuatu yang tak mungkin. 

Mulailah untuk terus memperbaiki diri, tatanan dan ucapan yaah. Aku yakin kamu 100% bahwa bahagia tak lagi berada di negeri Cina tapi didepan Mata~!

Kamu gak harus menyiksa hati kamu dengan memaksa diri untuk terus setia sama dia yang tentu cinta kamu juga.

Kita memang tak bisa memilih dengan siapa kita akan jatuh cinta tetapi kita bisa memilih pada siapa cinta kita seharusnya terjatuh, bukan?

So, Ladies~ mulailah belajar untuk lebih menghargai dirimu sendiri, jangan pernah biarkan dirimu jatuh pada cinta yang tak seharusnya yaa ^^




You May Also Like

0 comment

Instagram