Unboxing Sociolla

by - 8:58:00 AM



Hai hai semuanya ^^

Well, dalam postingan kali ini aku akan menepati janjiku untuk mengulas dimana sih aku beli skincare-nya? hehehe...

Sebenarnya hampir semua produk yang aku beli sangat mudah didapat kok, seperti Bio-Oil, Bioderma Sensibio, Avene, Tonner Hada Labo. Kamu bisa mendapatkan mereka di drugstore terdekat namun ada beberapa juga yang bisanya didapat cuma dengan belanja online. Nah, kebetulan kemarin aku membeli semua produk hanya disatu tempat aja dengan cara online, waktu itu gak sengaja lagi buka-buka beauty blog-nya para guru beauty gitu dan ternyata banyak banget yang merekomendasikan olshop ini diblog-nya, dan karena penasaran jadinya aku coba klik deh dan wuihh bener-bener super lengkaaaap, apa aja yang kita mau ada disitu :D, so karena ngerasa cocok dan kebetulan barang yang dicari juga ada semuanya jadi aku putuskan untuk meregistrasi akunnya agar dapat berbelanja di Sociolla. Yap, namanya Sociolla ya guys ^^ kalian bisa langsung kunjungi webnya di www.sociolla.com.

Tampilannya seperti ini yaa :

Oia disitu juga ada fasilitas alertnya kalau misalkan produk yang ingin kita beli ternyata habis, tinggal masukin email kita aja kalo mau diinfo barang akan restock lagi, asik kan? jadi gaperlu setiap hari ngecekin webnya terus deh hehe tau-tau udah dapet email dari si Sociolla ini, dan yang terpenting adalah chatbox nya fast respon :D so kalo kita lagi ada kesulitan pada saat order CS nya akan langsung menjawab kesulitan kita, oia yang terpenting lagi adalah pengirimannya coyy, aduhh cepet banget plus packingnya juga aman *maaf yaa gak kefoto pas before unboxingnya* pokoknya oke bangeeet :)) seperti yang kalian lihat digambar atas yaa, itu paperbag dari Sociolla loh hehehe bener-bener ngalamin shopping via online tapi berasa belanja langsung, sangat seru dan gak pernah nyesel order di Sociolla deh!

You May Also Like

0 comment

Instagram